Home Console Trailer Cris Tales Menunjukkan Animasi Lebih Bergaya Dan Gameplay Baru

Trailer Cris Tales Menunjukkan Animasi Lebih Bergaya Dan Gameplay Baru

by Kent

Sebuah trailer baru Cris Tales memulai debutnya selama Future Games Show. Ini memberikan tampilan baru pada RPG stylish yang akan datang. Anda bisa menontonnya, di bawah.

Dalam Cris Tales, Anda mengendalikan Crisbell tituler (kecuali jika judul tersebut benar-benar mengacu pada sekutunya, Cristopher – ya, ada lebih dari satu Cris), seorang anak yatim piatu yang menjadi penyihir waktu. Setiap kali mage dapat memengaruhi waktu dengan cara yang unik – dalam kasus Crisbell, dia dapat melihat dunia di masa lalu, sekarang, dan masa depan sekaligus. Dengan menggunakan pengetahuan ini, dia dapat mengubah aliran waktu dan memengaruhi jalannya peristiwa.

Untuk contoh, di awal permainan, Crisbell melihat bahwa di masa depan, dua toko di kota akan mengalami masa sulit setelah bagian depan toko mereka runtuh secara misterius. Cara mencegah keruntuhannya hanya bisa dicapai dengan mencampurkan ramuan dari buah langka.

Recommended:

Setelah menanam benih di masa sekarang, salah satu sekutu Crisbell – seekor katak berbicara bernama Matias dengan kekuatannya sendiri – dapat melompat ke visinya tentang masa depan di mana tanaman itu tumbuh sepenuhnya dan kemudian mengambil buahnya kembali ke masa Crisbell. Anda hanya mendapatkan cukup untuk membuat satu ramuan, memaksa Anda untuk memilih toko mana yang akan disimpan, yang pada akhirnya hanya mengubah masa depan salah satu pemilik toko.

Cris Tales menerapkan mekanisme ini dalam pertempuran juga, memungkinkan Crisbell untuk mempengaruhi musuh dengan cara yang berbeda tergantung pada periode waktu dia melawan mereka. Melawan prajurit yang kuat di masa depan jauh lebih mudah ketika dia adalah orang tua yang lemah, misalnya, dan mengirim seseorang ke masa lalu, membasahi perisai mereka dengan air, dan kemudian dengan cepat mengembalikan mereka ke masa sekarang akan mengakibatkan pertahanan mereka berkarat.

Cris Tales dijadwalkan rilis untuk Xbox One, PS4, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia pada 17 November.

Sumber: GameSpot

0 comment
1

You may also like

Leave a Comment