Home Mobile PUBG Mobile Diblokir, COD: Mobile Melesat di India

PUBG Mobile Diblokir, COD: Mobile Melesat di India

by Peroo

Pemblokiran terhadap 118 aplikasi asal China ini adalah pemblokiran gelombang kedua, setelah sebelumnya ada 59 aplikasi asal China yang sudah diblokir. Berdasarkan data Sensor Tower, ada sejumlah aplikasi yang mengalami peningkatan berkat pemblokiran tersebut.

Peningkatan ini baik dalam jumlah download maupun jumlah pemasukan. Tiga aplikasi paling banyak didownload setelah pemblokiran tersebut, baik Android maupun iOS, adalah Garena Free Fire, Ludo King, dan Call of Duty (COD): Mobile.

Sementara dari segi pemasukan, COD: Mobile adalah game dengan pemasukan kotor terbesar selama periode tersebut, dan Free Fire ada di posisi kedua. Sementara tiga game lain dengan pemasukan kotor terbesar itu adalah Gardenscapes, Candy Crush Saga, dan Coin Master.

PUBG Corporation, pemilik PUBG Mobile, sebelumnya sudah mengambil tindakan terkait pemblokiran game buatannya itu di India. Mereka menyebut kini Tencent bukan lagi publisher untuk PUBG Mobile di India, melainkan diambil alih langsung oleh PUBG Corporation.

Sumber:detik

0 comment
0

You may also like

Leave a Comment